Ontot Buka Turnamen Catur Dandim 1204 Sanggau

Ontot Buka Turnamen Catur Dandim 1204 Sanggau


FOTO : Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bermain catur melawan Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko (Ist)

Pewarta/editor : Sery Tayan/R**

SANGGAU – radarkalbar.com

WAKIL Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka turnamen catur standar piala Dandim 1204 Sanggau, Jumat (13/10/2023).

Dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat bertanding kepada para pecatur, dalam turnamen memeriahkan HUT TNI ke – 78 tahun 2023.

“Harapan saya, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, agar hasilnya juga maksimal,” ujarnya.

Karena kata Ontot, melalui event tersebut, bisa melahirkan bibit atlet catur baru. Untuk bisa bertanding pada berbagai event lainnya.

Sementara, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Percasi Sanggau yang turut memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023,

Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat menjaring dan melahirkan atlet-atlet catur untuk Kabupaten Sanggau.

“Terima kasih kepada Percasi Sanggau yang bersedia membantu kami ikut memeriahkan HUT TNI ke – 78 dengan menggelar turnamen catur ini,” ucapnya.

Kesempatan sama, Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sanggau, Bobirianto Yulianus menyampaikan turnamen catur ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78.

Selain itu juga, sekaligus untuk menjaring bibit atlet catur yang berkualitas dan berprestasi.

“Turnamen catur standar piala Dandim Sanggau ini diikuti oleh 46 orang peserta yang berasal dari Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang,” jelasnya.