TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1204/Sanggau menggandeng Polres Sanggau melaksanakan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat di Desa Sungai Ilai, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 20 Mei 2024

Komandan Satgas TMMD ke-120 tahun 2024 Kodim 1204/Sanggau Letkol inf Putra Andika Trihatmoko mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan yang menggandeng Polres adalah bagian dari TMMD dengan sasaran non fisik.

“Penyuluhan ini bertujuan agar warga mengetahui bahaya penyalahgunaan narkoba dan mampu mengantisipasinya,” katanya.

Anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 1204/Sanggau Sigap Bantu Warga Melintasi Jalan Rusak dan Berlumpur

Selain itu warga juga diingatkan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Sanggau AKP Donny Sembiring berharap kepada warga, bukan saja hanya dapat mengantisipasi bahaya narkoba bagi dirinya, tetapi juga menyebarkan ke masyarakat setempat mengenai bahaya narkoba dan mengajak mereka menjauhi narkoba. 

”Jangan ragu melaporkan ke polisi atau pihak berwajib atau juga ke TNI jika mengetahui ada peredaran narkoba di suatu wilayah,” harapnya.

Kodim 1208/Sambas Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024

Sementara itu Kapolsek Beduai Iptu Mujiono dalam sosialisasi Kamtibmas juga mengajak warga selalu membantu menjaga Kamtibmas, sebab Kamtibmas tidak hanya tanggung jawab polisi, tapi juga merupakan tanggung jawab bersama.

(*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version