PAN Sanggau Daftarkan 40 Bacaleg, Target Tiap Dapil Raih Kursi

PAN Sanggau Daftarkan 40 Bacaleg, Target Tiap Dapil Raih Kursi


POTO : Pengurus DPC PAN Sanggau saat menggelar konferensi pers usai mendaftarkan bacaleg ke KPU Sanggau (Ist)

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

DEWAN Pimpinan Daerah Pertai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten mentargetkan meraih satu kursi masing-masing pada daerah pemilihan (dapil).

Hal ini terungkap saat konferensi pers usai pengurus DPD PAN Sanggau mengajukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau, pada Jumat (12/5/2023) .

Hadir saat itu, Ketua DPD PAN Sanggau, Taufiq Hidayatullah, Sekretaris Ade Maman Abdurahman, Bendahara Najib Khan, Wakil Ketua Bidang Program, Organisasi dan Kaderisasi, Yuniardi AS, LO/Sektif Maya Ulandari serta sejumlah pengurus lainnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, petinggi DPD PAN Sanggau ini tiba pada Kantor KPU. Dan mendapatkan penyambutan dari Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto, sejumlah Komisioner lainnya serta Sekretaris KPU Sanggau, Andi Hasanudin.

Kemudian, mengikuti rangkaian seremoni penerimaan berkas. Sesuai dengan ketentuan serta syarat yang telah menjadi persyaratan.

“Alhamdulillah berkas kita semua lengkap. Dan KPU sudah membuatkan berita acara penerimaan. Nah, pada periode ini, PAN Sanggau mengutus 26 orang laki-laki. Dan 14 keterwakilan perempuan yang siap bekerja keras untuk PAN lebih baik. Selanjutnya, dari 40 kursi DPRD, kami mentargetkan tiap dapil terisi. Jadi target kita 5 kursi,”pungkasnya.