Puluhan Ruko di Pasar Bodok Sanggau Terbakar, Ini Kronologisnya

Kalbar Populer Hari Ini: Puluhan Ruko Pasar Bodok Terbakar, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Kecelakaan


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR – Berikut berita Kalbar Populer hari ini Minggu 28 April 2024 dimulai dari Puluhan Ruko di pasar bodok Sanggau Terbakar, Ini Kronologisnya.

Kedua, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Alami Kecelakaan di Kabupaten Sintang.

Ketiga, Kades Sepantai Kabupaten Sambas Bantah Dirinya Mengadu Domba Masyarakat.

Simak 3 berita Kalbar Populer hari ini: 

Juga yang Pertama, Sutarmidji Daftar Bacagub Kalbar ke Hanura

1. Puluhan Ruko di Pasar Bodok Sanggau Terbakar, Ini Kronologisnya

Satu blok rumah toko (Ruko) yang diperkirakan berjumlah 25 unit di Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, yang terbakar, Jumat 26 April 2024 sekitar pukul 23.00 Wib.
Satu blok rumah toko (Ruko) yang diperkirakan berjumlah 25 unit di Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, yang terbakar, Jumat 26 April 2024 sekitar pukul 23.00 Wib. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/POLSEK PARINDU)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Satu blok rumah toko (Ruko) yang diperkirakan berjumlah 25 unit di Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, terbakar, Jumat 26 April 2024 sekitar pukul 23.00 Wib.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui PS Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 23.00 Wib, saksi DL sedang berada di Lantai I Ruko milik nya, tiba-tiba melihat kepulan asap dari lantai II ruko miliknya.

“Kemudian saksi DL berlari kearah lantai II Ruko dan melihat api sudah membesar, dan berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun dikarenakan api sudah membesar serta menjalar, selanjutnya DL bersama anaknya SP berlari menyelamatkan diri keluar dari dalam Ruko,” katanya, Sabtu 27 April 2024.

Baca selengkapnya disini

2. Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Alami Kecelakaan di Kabupaten Sintang

Kondisi mobil yang ditumpangi Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Mustaan bersama rekannya, terlihat rusak parah dibagi depan, akibat diduga kecelakaan tunggal, di wilayah Kabupaten Sintang, Sabtu 27 April 2024.
Kondisi mobil yang ditumpangi Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Mustaan bersama rekannya, terlihat rusak parah dibagi depan, akibat diduga kecelakaan tunggal, di wilayah Kabupaten Sintang, Sabtu 27 April 2024. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU – Anggota Bawaslu Kapuas Hulu, Haidir membenarkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Mustaan bersama rekannya, wilayah Kabupaten Sintang, Sabtu 27 April 2024 pagi.

“Saat ini mereka sedang mendapatkan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Sintang, dan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Kecelakaan tersebut pada saat Ketua Bawaslu Kapuas Hulu bersama rekannya menggunakan mobil dari Pontianak ke Kapuas Hulu.

Baca selengkapnya disini

Polda Kalbar Terjunkan Tim Puslabfor Olah TKP Insiden Kebakaran KM Bukit Raya