Kembali, PT ICA Tayan Hilir Bagikan Masker Gratis, Wujud Kepedulian pada Kesehatan Masyarakat


  • Selasa, 12 Mei 2020
  • 19:32 WIB
  • Kembali, PT ICA Tayan Hilir Bagikan Masker Gratis, Wujud Kepedulian pada Kesehatan Masyarakat

    radarkalbar.com,TAYAN HILIR- Salah satu upaya menggugah warga dan pengendara agar selalu memakai masker ditengah pandemi COVID-19 ini.

    PT Indonesia Chemical Alumina (PT ICA) kembali membagikan masker secara gratis. Untuk kali ini sedikitnya 1000 masker yang dibagikan kepada warga dan pengendara.

    Kegiatan yang bertajuk “Aksi Pembagian Masker Gratis Untuk Pencegahan Penyebaran COVID-19 “, dipimpin Manager Corporate Social Responcibility dan Eksternal Relation (CSR/ER) PT ICA, Heri Sos, didampingi beberapa staff lainnya. Kemudian dibantu jiga Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman, Bripka Ishaq, anggota Polsek Tayan Hilir dan beberapa anggota Koramil 1204-07 Tayan Hilir.

    Manager CSR/ER PT ICA, Heri S Sos mengatakan kegiatan itu merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan perusahaan itu. Tujuannya, ada pesan moral yang disampaikan agar warga dan pengendara senantiasa memakai masker dalam berpergian disaat pandemi COVID-19 ini.

    “Semangatnya adalah untuk mengingatkan warga dan pengendara untuk selalu memakai masker di tengah pandemi COVID-19 ini. Ini kegiatan yang ke sekian kalinya kita laksanakan,” ungkap pria asal Tayan Hilir ini.

    Selain itu kata Heri, dengan memakai masker tentunya salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai sebaran COVID-19 yang saat ini semakin merebak.

    ” Ini yang menjadi perhatian kita. Sebab masker sangat berfaedah sekali, guna untuk kesehatan pemakai dan memutuskan mata rantai sebaran COVID-19 itu,” ujar pria yang akrab disapa Aba ini.

    Baca juga

    Ditegaskan, pihaknya konsisten dalam memberikan support dalam percepatan penanganan COVID-19 di Kecamatan Tayan Hilir khususnya dan beberapa kecamatan lainnya.

    “Ini komitmen perusahaan. Selama bisa kita support maka langkah itu akan kita laksanakan,” tegasnya.

    Pewarta : tim liputan.
    Editor : admin radarkalbar.com


    Like it? Share with your friends!