Plt Bupati Sanggau Meresmikan Kantor Kepala Desa Semanget dan Gedung Pertemuan Umum Nijau Dusun Semanget

Plt Bupati Sanggau Meresmikan Kantor Kepala Desa Semanget dan Gedung Pertemuan Umum Nijau Dusun Semanget


SANGGAU – Plt Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si meresmikan Kantor Kepala Desa Semanget dan Gedung Pertemuan Umum Nijau Dusun Semanget bertempat di Kecamatan Entikong, Senin (08/1/2024).

Dalam sambutannya Plt Bupati Sanggau menyampaikan, bahwa tujuan didirikannya Kantor Desa Semanget ini adalah agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang mumpuni akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat.

Dengan diresmikannya Kantor Desa Semanget semangat kebersamaan dan cita-cita untuk membangun desa akan terwujud. Gedung baru ini merupakan kepunyaan masyarakat dan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“pembangunan infrastruktur merupakan sesuatu yang harus didorong oleh pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau agar menciptakan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi seluruh masyarakat”,ungkapnya.

Plt Bupati Sanggau berpesan tugas menjaga kantor desa dan Gedung Pertemuan Nijau ini yang merupakan kebanggaan Desa Semanget bukan hanya tugas Bapak Kepala Desa tetapi juga tugas masyarakat bersama.

Plt Bupati Sanggau berharap dengan berdirinya kantor Desa yang baru dan Gedung Pertemuan ini semakin memberikan semangat bagi aparatur Desa dalam melayani masyarakat dan gedung pertemuan ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat.