Ratu Suri Keraton Sanggau Hj Sri Rahmawati Rayakan Ultah dengan Sederhana

Ratu Suri Keraton Sanggau Hj Sri Rahmawati Rayakan Ultah dengan Sederhana


FOTO : momen perayaan sederhana ultah Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau, Sri Rahmawati (sc)

Pewarta/editor : Sery Tayan

SANGGAU – radarkalbar.com

ALANGKAH bahagianya Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau, Hj Sri Rahmawati. Tepat tanggal 21 Oktober 2023 isteri tercinta Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, Drs H Gusti Arman M.S.i ini merayakan ulang tahunnya yang ke – 54.

Ulang tahun Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau dilaksanakan dengan sederhana, hanya ada tiup lilin kecil saja, setelah anak gadis keduanya Utin Vera Monika S.E membawakan sebuah kue ulah tahun kecil.

Sebagai bentuk suprise kepada ibunya, kue ulang tahun ini dibawakan Utin Vera Monika dari dalam bangunan utama keraton bersama Raja Sanggau Pangean Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M.S.i.

Saat itu Ratu Suri sedang duduk di kursi plastik di depan tangga utama Keraton Surya Negara bersama beberapa kerabatnya, sembari menonton suguhan hiburan berkenaan adanya lomba kuliner di halaman depan keraton tersebut.

Tentu saja dengan bertambahnya usia Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau ini punya cita-cita dan harapan yang ia panjatkan lewat doa-doa terkabulkan.

Yang mana dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau ini tercatat sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Hanura, daerah pemilihan Kecamatan Kapuas.

Arti kata sukses bagi Ratu Suri Sri Rahwati sangatlah sederhana. Bisa tampil lebih baik dari pengalaman sebelumnya menjadi perjalanan hidup yang harus ia syukuri.

Bertambahnya usia menurut Ratu Suri Keraton Surya Negara Sanggau, Hj Sri Rahmawati adalah menjadi sosok manusia yang lebih baik lagi di berbagai hal, kehidupan dan amal ibadah kepada Allah SWT.

“Harapan dan doa saat saya bertambah usia, adalah bisa berbagi dan berbuat baik kepada sesama dan tentunya beribadah kepada Allah,” ucap Bu Ratu sapaan akrabnya ibu 4 putri ini.