Saat Cek Pospam Nataru, Kapolres Sanggau Sampaikan Pesan Ini

Saat Cek Pospam Nataru, Kapolres Sanggau Sampaikan Pesan Ini


POTO : Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat menyalami salah seorang petugas Pospam Nataru saat berkunjung di Tayan Hilir (Ist)

SANGGAU – radarkalbar.com

KAPOLRES Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) yang berada di Polsek jajaran.

Rangkaian peninjauan ini, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyambangi Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong.

Tampak mendampingi saat itu, Kabag Ops Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kabagren AKP Priyono, Kasatlantas Iptu Yunita Puspita Sari, Kasi Propam Iptu Rukmana, Kasi Humas Iptu Keken Sukendar serta KBO Satuan Sabhara Ipda Eko Arianto.

Dalam arahan singkatnya Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada personil jajaran Polres Sanggau hingga ke Polsek.

“Dan seluruh pihak yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik. Sehingga pelaksanaan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sanggau, AKBP Ade Kuncoro berharap agar tidak terlalu euforia dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk seluruh personil agar tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tetap menjaga kekompakan dan sinergitas,”pesannya.

Dalam rangkaian kunjungan ini, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan pejabat utama (PJU) Polres Sanggau memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, masing-masing di Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong.

Salah satu tujuan dilaksanakan kunjungan dan pengecekan Pospam tersebut untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam kunjungan dan pengecekan tersebut,dilakukan penilaian terhadap seluruh Pospam yang ada di wilayah hukum Polres Sanggau untuk diperlombakan.

Pewarta/sumber : Rilis Humas Res Sgu

Editor : Sery Tayan