DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau Hadiri Ibadah Syukur Gereja Pemberita Injil (GEPEMBRI) Labak


SANGGAU-Wakil Bupati Sanggau hadiri Ibadah syukur Gereja Pemberita Injil (GEPEMBRI) Labak, Kecamatan Bonti (9/8/2022) pagi.

Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si menyampaikan selamat atas HUT ke 18 Gepembri Labak.

“Tentu patut kita panjatkan syukur kepada Tuhan atas berkat dan pimpinannya sehingga jemaat Gepembri Labak bisa melaksanakan rangkaian ibadah syukur dalam rangka HUT jemaat dihari ini, dan selamat atas rangkaian syukur jemaat tersebut,” ungkapnya.

Wakil Bupati Sanggau juga menyampaikan sebagaimana orang yang percaya akan adanya Tuhan orang Kristen menyembah dengan Tuhan Yesus di dalam gereja. Gereja bukalah gedung yang kita lihat yang kita tempati untuk beribadah melain gereja adalah orangnya atau Gereja adalah kita sendiri. Dasar iman orang Kristen berasal dari Alkitab yang sebagai sumber kekuatan. Orang kristen percaya kepada Tuhan Yesus sebagai dasar iman,”ujarnya.

“Maka dari itu saya harapkan pihak gereja dapat mendukung program-program pemerintah, bergandengan tangan, bersinergi membangun masyarakat terkhusus umat Kristiani. Mari kita jaga rasa saling toleransi diantara kita, baik yang seiman dan agama yang lain,”tegasnya.