PJ Bupati Sanggau Silahturahmi Dengan Uskup Sanggau

PJ Bupati Sanggau Silahturahmi Dengan Uskup Sanggau



//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – PJ Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H melakukan silahturahmi dengan Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng dan beberapa pastor Paroki Katedral Keuskupan Sanggau di tempat kediaman Uskup Keuskupan Sanggau Kabupaten Sanggau. Kamis (22/2/2024).

Dalam pertemuan itu Uskup Sanggau, Mgr.Valentinus Saeng memperkenalkan keanggotaan Keuskupan Sanggau serta wilayah Keuskupan Sanggau yang mencakup Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau.

Selanjutnya Pj. Bupati Sanggau, Suherman meminta dukungan dan kerjasama dengan Uskup dan para pastor selama Ia bertugas di Kabupaten Sanggau.

“Dukungan dari tokoh-tokoh agama dan masyarakat dan hubungan yang baik akan menjamin jalannya proses birokrasi dan pembangunan daerah yang baik,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah daerah akan mendukung pengembangan keimanan umat dan masyarakat juga fisik bangunan sebagai sarana dan prasarana.

“Bantuan dari Pemerintah Daerah akan kita salurkan secara merata karena di Sanggau ini terdapat berbagai macam agama yang perlu perhatian pemerintah sesuai dengan kebutuhan yang diajukan ke pemerintah,” pungkas Pj. Bupati Sanggau, Suherman.

Hadir juga dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Rizma Aminin, S.IP.,M.Si, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Yakobus,S.H.,M.H, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Shopiar Juliansyah, SE.,MM, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan, Kubin, SP.,M.Si, Kepala Kesbangpol Antonius, S.Sos, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Sanggau, Henny Lorryda Yuliana serta beberapa pastor di Keuskupan Sanggau.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor   : E.A.Lusy