PH Senang, Mahasiswa PSDKU Polnep Negeri Pontianak di Sanggau Semakin Meningkat

PH Senang, Mahasiswa PSDKU Polnep Negeri Pontianak di Sanggau Semakin Meningkat


radarkalbar.com, SANGGAU- Saat ini mahasiswa Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) di Kabupaten Sanggau sudah mencapai 309 orang.

Kondisi ini menunjukan trend meningkat dan sudah berada diangkatan ketiga.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku sangat senang sekarang PSDKU Polnep Pontianak di Kabupaten Sanggau sudah angkatan ketiga. Ia berharap agar PSDKU Polnep dapat mencetak anak-anak Kabupaten Sanggau yang handal kedepan, sehingga dapat berkarya di daerah ini.

“Total mahasiswa berjumlah 309 orang, saya lihat trendnya naik, karena sudah banyak yang berminat kuliah disini. Mudah-mudahan nanti target saya pada tahun 2024 sudah mencapai seribu mahasiswa,” ungkapnya,usai membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) PSDKU Polneg Pontianak di Kabupaten Sanggau. Senin, (31/8/2020).

Ia berharap potensi dari kampus ini bisa diimplementasikan dan bisa dimanfaatkan dimana saja, termasuklah pada wirausaha.

“Para mahasiswa agar belajar dengan tekun supaya pintar, cerdas, ambil pengalaman yang banyak dan kembangkan ilmu dalam perkuliahan. Politeknik inikan ada tiga jurusan, semoga mereka memanfaatkannya dengan baik dan akhirnya nanti mereka (mahasiswa) ini mampu membuka celah-celah dunia,”pungkasnya.

 

 

 

 

 

Baca juga

 

 

 

Pewarta : tim liputan.

Editor : admin radarkalbar.com.


More Stories
KEMENTERIAN PERTANIAN RI CANANGKAN GRASIDA DAN SIKOMANDAN
KEMENTERIAN PERTANIAN RI CANANGKAN GRASIDA DAN SIKOMANDAN