KABAR SANGGAU – Dalam rangka gebyar Muharram 1446 hijriah serentak yang dilakukan PT PLN Indonesia Power, maka PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) PLTU Sanggau terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Salah satu wujud kontribusi positif dimaksud adalah dengan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini, bantuan sembako kami berikan kepada pesantren hidayatullah yang beralamat di desa Penyeladi Kecamatan Kapuas. Tadi, bantuan diterima langsung pimpinan Pesantren bapak Abdul Sukur,” kata Humas UBP PLTU Sanggau, Boni usai menyerahkan bantuan sembako kepada pesantren Hidayatullah, Rabu 24 Juli 2024.

Boni menuturkan, PT. PLN Indonesia Power UBP PLTU Sanggau tak hanya fokus pada operation dan maintenance, serta produksi listrik sistem khatulistiwa saja, tetapi juga bergerak dibidang kemanusiaan dengan berbagi kepada sesama yang tentunya sangat membutuhkan dan butuh perhatian.

“Biasanya kami berikan untuk warga sekitar perusahaan, kali ini kami ingin berikan bantuan ke luar. Kegiatan pemberian santunan ini juga merupakan kegiatan CSR perusahaan sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada sesama. PLN Indonesia Power UBP PLTU Sanggau akan terus berkomitmen hadir untuk melistriki System Khatulistiwa dan mejalankan kepedulian sosial,” ujar Boni.

Baca juga: Waspadai Karhutla, BPBD Sanggau Temukan Titik Hotspot Meningkat

Foto: Humas PT. PLN Indonesia Power UBP PLTU Sanggau Boni berfoto bersama santriwan-santriwati pondok pesantren Hidayatullah desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Rabu 24 Juli 2024.




Share.
Exit mobile version