Sanggau, Media kalbar

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Sanggau dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong, Rabu (24/07/2024)

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Bilal Bimantara, S.H., menggantikan Dian Novita, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dedy Irwan Virantama, S.H., M.H. dan dihadiri seluruh Kasi dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kajari Sanggau Dedy Irwan Virantama,
S.H., M.H., mengatakan bahwa rotasi jabatan ini, merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan organisasi guna mewujudkan visi-misi Kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupakan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

“Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan.” pesannya

Kejaksaan Negeri Sanggau dalam melaksanakan kegiatan Pelantikan Serah Terima Jabatan atau Sertijab dan Pisah Sambut Dian Novita pejabat lama, akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Entikong, Sedangkan sebelumnya Kasi Pidum pada Kejaksaan Negeri Sanggau, Bilal Bimantara resmi menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irwan, S.H.M.H, berpesan kepada Kasi Pidum yang baru dilantik, Bilal Bimantara, agar segera beradaptasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Sanggau serta menjalankan tugas dengan baik dan profesional untuk membawa Kejaksaan Negeri Sanggau ke arah yang lebih baik.
(Matnaji)


Share.
Exit mobile version