Foto—-Kajari Sanggau Dedy Irawan Virantama didampingi para Kasi dan Kasubag saat media gathering bersama media di Kejaksaan Negeri Sanggau, Minggu (21/07/2024)–ist

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Bentuk keterbukaan informasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau kepada masyarakat, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau Dedy Irawan Virantama meluncuran website resmi dengan alamat https://kejari.sanggau.go.id/.

“Saya lebih memprioritaskan keterbukaan informasi kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun melalui media resmi milik Kejari Sanggau yaitu berupa website,” kata Dedy di acara media gathering Kejaksaan Negeri Sanggau bersama seluruh media di Kabupaten Sanggau, Minggu (21/07/2024).

Ia mengaku yang pertama dilakukannya ketika bertugas di Sanggau adalah membenahi website.

“Pertama saya masuk yang saya cek adalah websitenya. Ternyata websitenya banyak yang belum update, sehingga sejak pelantikan saya kemarin saya langsung perintahkan Kasi Intel untuk membangun website terbarunya dan Alhamdulilah hari ini sudah siap launching,” ujar Dedy.

Dia berharap, kolaborasi antar Kejaksaan Negeri Sanggau dengan media bisa berjalan dengan baik.

“Tentunya isi website ini juga nantinya tergantung kontribusi dan informasi dari teman-teman (wartawan) semua,” tutupnya. (Ram)


Share.
Exit mobile version