Polres Sanggau – Satbinmas Polres Sanggau melaskanakan kegiatan Binteknis Bhabinkamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan PMI Illegal dari BP4MI Entikong Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H., S.I.K., dihadiri BP4MI Entikong Kabupaten Sanggau Agud Gudiyahman, SH, PJU Polres Sanggau, Perwira Polres Sanggau dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Gdalam sambutannya Wakapolres Sanggau menyampaikan permohon maaf atas tidak hadirnya Kapolres Sanggau karena ada kegiatan di Pontianak.

Dirinya minta agar serius dan laksanakan tugas kepolisian merupakan ujung tombak dan hadir di tengah-tengah masyarakat secara humanis dan proaktif untuk melakukan penggalangan dan menyelesaikan masalah.


“Bhabinkamtibmas harus proaktif, harus bisa berbicara dan komunikasi kepada masayarakat. Terkait perilaku, tidak ada lagi perilaku menyimpang tetap bersinergi dan jaga komunikasi dengan 3 Pilar,” ucapnya.

“Tetap semangat dalam menjaga Kamtibmas dimasyarakat dan tetap ikuti kegiatan dengan serius,” tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan binteknis Kepolisian. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Dilaksanakan kegiatan dalam rangka Apel, pengecekan personil dan kendaraan Bhabinkamtibmas serta memberikan arahan, penyampaian sosialisasi serta Lakapuan khusus kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang merupakan salah satu program unggulan Polri Bhabinkamtibmas Garda Terdepan Tugas Kepolisian.


Share.
Exit mobile version