TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU  – Bertempat di Halaman Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel Besar Bhabinkamtibmas dalam rangka Pengecekan Ranmor R2 Bhaninkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K serta dihadiri PJU Polres Sanggau, Perwira Polres Sanggau dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau mengatakan bahwa kegiatan hari ini telah di perintahkam untuk mengumpulkan Bhabinkamtibmas dalam rangka Pengecekan personil Bhabinkamtibmasdan kendaraan.

Pimpin Apel Besar Bhabinkamtibmas, Ini Arahan Wakapolres Sanggau

“Bhabinkamtibmas Polres Sanggau berjumlah 77 personel dan 17 personel tidak hadir. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir, atensi terhadap Surat Perintah yang telah dikeluarkan,” ungkapnya.

Kompol Yafet juga menyampaikan kepada ke 17 personil Bhabinkamtibmasagar dihadirkan kembali besok karena jauh hari sudah di perintahkan untuk kehadiran.

“Tujuan Bhabinkamtibmas adalah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memelihara Kamtibmas,” ungkapnya.

Hari ini akan dilanjutkan binteknis dan sosialisasi kepada Bhabinkamtibmas. Secara umum tugas Bhabinkamtibmas di masyarakat merupakan garda terdepan dan perpanjangan tangan Kapolres untuk melaksanakan komunikasi secara humanis dalam menyelesaikan permasalahan.

“Terimakasih kepada beberapa Bhabinkamtibmas Polsek yang melaksanakan kegiatan secara maksimal. Saya berharap kedepan tetap semangat dan tingkatkan lagi kinerja dan tidak adalagi permasalahan serta akar masalah dapat diselesaikan,” ujarnya.

Kembali laksanakan tugas dengan baik dan tidak ada buat masalah apalagi Narkoba. Perhatikan penampilan terutama sikap tampang dan baju untuk menunjukan pelayanan masyarakat.

“Saya minta kondisi Kendaran agar standar dan lengkap apabila rusak agar diperbaiki. Laksanakan tugas dengan baik, dibantu Kapolseknya diwilayah masing-masing berikan pelayanan maksimal, jika ada kejadian bantu anggota Reskrim dan Intelkam serta berikan informasi,” terang Wakapolres Sanggau.

“Terakhir saya minta kuawasi wilayah Desa Binaannya masing-masing, apabila ada permasalahan agar mengetahui dan memberikan informasi dari masyarakat,” tukasnya.

Setelah apel selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Pengecekan kelengkapan Kendaraan Bermotor Bhaninkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak DI SINI




Share.
Exit mobile version