SANGGAU, RUAI.TV – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi, secara resmi mengumumkan pencalonan Yohanes Ontot sebagai bakal calon Bupati Sanggau untuk periode 2025-2030.

Pengumuman ini di lakukan Selasa, 2 Juli 2024, dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun ini.

Pengumuman tersebut di sampaikan dalam rapat koordinasi yang melibatkan seluruh pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Sanggau. Rapat yang di adakan pada Senin, 1 Juli 2024 ini di buka secara resmi oleh Paolus Hadi.

Paolus Hadi menyatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Sanggau telah mempersiapkan diri untuk memenangkan Pilkada serentak dengan menggelar berbagai rapat koordinasi.

“Selain itu, Yohanes Ontot juga di tugaskan oleh partai untuk membangun komunikasi dan memastikan koalisi dengan partai lain demi menguatkan dukungan,” katanya.

Yohanes Ontot, sebagai bakal calon Bupati Sanggau dari PDI-Perjuangan, menyampaikan bahwa konsolidasi dengan pengurus partai terus di lakukan, termasuk menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membentuk koalisi.

Saat ini, sejumlah nama calon wakil bupati sedang disurvei, baik secara internal maupun eksternal partai, untuk menentukan pasangan yang akan mendampinginya.

Dalam pesannya, Yohanes Ontot meminta seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk tetap konsisten, solid, serta bekerja sama dalam semangat gotong royong demi memenangkan Pilkada serentak di Kabupaten Sanggau, sehingga dapat memimpin lima tahun ke depan. (Bob)

Artikel Yohanes Ontot Resmi Dicalonkan Sebagai Bupati Sanggau oleh PDI Perjuangan pertama kali tampil pada RUAI.TV.


Share.
Exit mobile version