//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2024. Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, bertempat di Ruang Rapat Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau. Selasa (14/05/2024).

Rapat dilakukan untuk mempersiapkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang nanti direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2024 yang mana stakeholder diharapkan dapat hadir untuk kegiatan upacara tersebut, sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditetapkan.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati untuk mengingat momentum perjuangan rakyat indonesia yang ditandai dengan lahirnya sebuah organisasi bernama Budi Utomo pada tanggal 20 Mei 1908. Organisasi ini adalah organisasi pertama di Indonesia dan didirikan oleh para pelajar STOVIA (School tot Opleiding van Inlandsche Artsen).

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Sanggau, Drs. Alipius, M.Si, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Sanggau,Yulius Donatus Djaman, SH, M.Si, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, Kristianus Heru Kristianto, ST, MT,  Kasubbag Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, dan pejabat teknis yg menjadi anggota dalam pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024.

Editor    : E.A.Lusy


Share.
Exit mobile version