Polres Sanggau – Polsek Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di Wilayah Kecamatan Kembayan.

Kali ini, Polsek Kembayan menggelar kegiatan Minggu Kasih di Warung kopi Sdr. Ajo Yos Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari upaya mendengar langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk perihal Kamtibmas.

Tujuan dari kegiatan Minggu Kasih ini adalah membangun silaturahmi yang erat dan kemitraan yang kuat antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menjelaskan bahwa kegiatan Minggu Kasih tersebut dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

Apabila ada informasi, pengamatan, atau mengalami situasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada Polsek Kembayan.

Iptu Junaifi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini menegaskan komitmen Polsek Kembayan dalam mendekatkan diri dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Hal ini menjadi salah satu upaya nyata Polri dalam mewujudkan pelayanan yang optimal dan mendukung terciptanya situasi aman dan nyaman bagi seluruh warga di Kembayan.

“Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kembayan dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version