Sanggau, 26 September 2024

Pada hari Rabu malam tanggal 25 September bertempat di rumah dinas Bupati Sanggau telah menerima kunjungan dari rombongan GIZ RF Jerman yang dipimpin Mr Ralf Sanftenberg Kepala Departemen G500 GIZ dan Mr Jonas Dallinger Implentation Manager GIZ SASCI+Project.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau yang didampingi oleh Kapala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau dan Staf beserta beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Sanggau menyambut baik kunjungan delegasi GIZ, serta memperkenalkan secara singkat potensi Kabupaten Sanggau terutama terkait beberapa prioritas pembangunan yang dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih atas kiprah GIZ di Kabupaten Sanggau, terutama dalam membantu program pembangunan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan GIZ menegaskan komitmennya untuk terus berkiprah di Kabupaten Sanggau paling tidak sampai tahun 2026. Kegiatan yang masih tetap disupport adalah agenda pembangunan kelapa sawit berkelanjutan di Kabupaten Sanggau. Pertemuan yang berlangsung dengan suasana akrab dan santai tersebut juga diisi dengan jamuan makan malam dan diskusi membahas beberapa rencana untuk implementasi Project GIZ di Kabupaten Sanggau, dan pertemuan diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama.


DPP
Share.
Exit mobile version