TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Personil Kompi 3 Sanggau Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah lansia dan penyandang disabilitas di Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Komandan Kompi 3 Sanggau Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Ipda Flayianus Hengki.

“Bantuan yang diserahkan berupa beras, kopi, gula, Sabun, micin, garam, sunlight, tuna dan mie instan. Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban para lansia dan penyandang disabilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya, Jumat 10 Mei 2024.

Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Kompi 3 Sanggau Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kepada mereka untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Hari Ini, Yohanes Ontot Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Sanggau 2024 di PKB dan NasDem

Sementara itu, Kepala Desa Semuntai Nuryadin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komandan Kompi 3 Sanggau Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar lantaran sudah mau membantu warga Desa Semuntai.

“Kami bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada lansia dan penyandang disabilitas di Desa Semuntai. Tentu ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version