SOSIALISASI APLIKASI SISTEM INFORMASI PENERANGAN JALAN UMUM (SIPJU) DISHUB SANGGAU TAHUN 2023 – Beranda

SOSIALISASI APLIKASI SISTEM INFORMASI PENERANGAN JALAN UMUM (SIPJU) DISHUB SANGGAU TAHUN 2023 – Beranda


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Drs.Anselmus mengucapkan terima kasih kepada peserta sosialisasi yang dapat hadir pada kesempatan yang berbahagia ini.

Beliau menyampaikan bahwa proyek perubahan PKN Tk.II Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau berupa aplikasi. Aplikasi dimaksud adalah aplikasi Sistem Informasi Penerangan Jalan Umum (SIPJU) yang sudah di Lauching oleh Bapak Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP.,M.Si di Aula Hotel Harvey Sanggau beberapa waktu lalu. Aplikasi SIPJU merupakan aplikasi untuk meningkatkan pelayanan dalam penerangan jalan umum yang digagas Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau.

Maksud dan tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengaduan terhadap Lampu Penerangan Jalan Umum yang ada di lingkup Kabupaten Sanggau. Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau juga menyampaikan cara kerja aplikasi SIPJU dan bagaimana cara menggunakan, memanfaatkan, serta melaporkan pengaduan  terkait PJU. Proyek perubahan ini diharapkan tetap terus berlangsung dan terlaksana untuk mempermudah pengaduan masyarakat terkait dengan penerangan jalan umum sehingga berdampak positif untuk kemajuan Kabupaten Sanggau.

(Post By:Emilianus Evil) Catatan:Notulen

DIlihat : 2