Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga

Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga



Polres Sanggau – Bripka Iskandar Bhabinkamtibmas Polsek Toba melakukan kegiatan sambang warga di Desa Bagan Asam Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Dirinya mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Iskandar juga mengajak masyarakat untuk melakukan engagement positif terhadap postingan yang ada sebagai sarana komunikasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa hubungan antara polisi dan masyarakat tetap harmonis dan efektif dalam menjaga keamanan, jelas Bripka Iskandar.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukannya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta mencegah tindakan kriminalitas.

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” tutup Bripka Iskandar.