Sekda Kabupaten Sanggau Resmikan Pastori Pos Polkes Gerbang Sorga

Sekda Kabupaten Sanggau Resmikan Pastori Pos Polkes Gerbang Sorga


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Pemerintah Daerah Kabupatem Sanggau melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM didampingi istri Ny. Cristiani Sri Kusumastuti meresmikan Rumah Dinas Pendeta (Pastori) di Pos Polkes Gerbang Sorga Desa Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Minggu (17/09/2023).

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka mengucapkan selamat kepada Jemaat Imannuel Serangkang atas diresmikannya Pastori ini.

“Pemerintah daerah tentu berterima kasih, kehidupan berjemaat kita, kehidupan beragama bisa kita pelihara dan tingkatkan,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka berharap dengan adanya rumah Pastori ini bisa menjadi tempat untuk berdoa serta melayani jemaat yang membutuhkan konsultasi. Ia juga berpesan agar para kemaat bisa ikut serta dalam membantu dan memelihara lingkungan Pastori.

“Pemerintah akan terus men-support, mendorong potensi sumber daya yang ada dan tetap mensyukuri apa yang Tuhan berikan. Dengan adanya Pastori ini selain sebagai tempat istirahat juga bisa mengembangkan inovasinya untuk melayani jemaat” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Majelis Sinode GPIB, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Camat Entikong, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor   : E.A.Lusy