Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Hewan Kurban Secara Simbolis Kepada Masjid AT Taqwa Kecamatan Sekayam

Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Hewan Kurban Secara Simbolis Kepada Masjid AT Taqwa Kecamatan Sekayam


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU –  Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban kepada Masjid Besar AT’ TAQWA di Kecamatan Sekayam. Selasa (13/6/23).

Pada kesempatan itu dalam sambutan Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa tahun ini menyiapkan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi.

“Hari ini, masjid ini mendapatkan satu ekor sapi qurban dan saya senang dapat membantu bapak ibu di tempat ini. Semoga bisa bermanfaat bagi umat di tempat ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah mendukung hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan iman masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Sesuai visi misi pemerintah “Sanggau Budiman” (Berbudaya dan Beriman) kita tentu mendukung peningkatan infrastruktur rumah-rumah ibadah,” jelas Bupati dua periode tersebut.

Ia berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan semangat kebersamaan.

“Pengurus masjid beserta umat dan masyarakat di Kecamatan Sekayam harus kompak dan bersatu agar kerukunan antar masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi umat di tempat ini,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat

Editor    : E.A.Lusy