DISKOMINFO

Rapat Internal Realisasi Keuangan



Rapat internal realisasi keuangan dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joni Irwanto, diikuti oleh Sekretaris dinas, pejabat eselon III, pejabat eselon IV dan pejabat fungsional.
Dalam rapat dipaparkan realisasi penyerapan anggaran oleh masing-masing Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK) bersamaan dengan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan.



Untuk semester ke-tiga pada bulan agustus diharapkan penyerapan anggaran sudah mencapai lebih dari 50% sesuai target yang ditetapkan. Anggaran perubahan yang masih dalam tahap pembahasan dapat di susun/direncanakan waktu pelaksanaan pengerjaannya sesuai dengan target, agar proses dokumentasi selesai dengan baik.
Selain realisasi anggaran pada rapat juga dibahas terkait pemindahan ruang server, dimana pada anggaran perubahan direncanakan ruang server akan dipindahkan ke tempat yang lebih refresentatif dari segi bangunan dan keamanannya. Diakhir rapat kepala dinas berpesan untuk memanfaatkan segala sumber daya yang ada baik itu tenaga, fasilitas dan waktu untuk mencapai target yang maksimal.