Melantik Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Yohanes Ontot

Melantik Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Yohanes Ontot


SANGGAU – Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si melantik Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau pada Jum’at (16/2/2024).

Sebanyak 2 (Dua) Pejabat Administrator dilantik dan mengambil sumpah/janji dan sebanyak 18 (delapan belas) Kepala Sekolah dilantik di akhir masa jabatan Yohanes Ontot.

“Pelantikan kali ini kiranya dapat menjadi salah satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya pada upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkas Yohanes Ontot.

Selanjutnya ia juga berharap kepada kepala sekolah dan semua aparat dapat bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
“Saudara-saudari yang memperoleh amanah dalam jabatan ini, harus mampu menerapkan nilai-nilai dasar ASN sesuai Core Values BerAklhak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis dan sebagainya,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.

Di akhir sambutannya ia berpesan agar “Bekerja dengan semangat dalam melayani sesuai dengan hati demi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini, sesuai dengan salah satu poin dari Seven Brand Image yaitu Sanggau Pintar ,” pesan Bupati Sanggau menutup sambutannya.