DPRD Kayong Utara manfaatkan masa reses dorong percepatan vaksinasi

DPRD Kayong Utara manfaatkan masa reses dorong percepatan vaksinasi



Sukadana (ANTARA) – Ketua DPRD  Kabupaten Kayong Utara Sarnawi saat reses menegaskan jajaran legislatif baik pimpinan maupun anggota fokus mendukung program vaksinasi COVID-19 untuk mencapai kekebalan komunitas sekaligus menyerap aspirasi serta mendorong  capaian vaksinasi  di daerah pemilihannya masing – masing.

“Kegiatan reses kali ini saya dan rekan –  anggota DPRD lainnya  ikut serta  dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Kayong Utara, saya ingin agar semua masyarakat Kayong Utara mempunyai tameng pelindung terhadap COVID-19,” kata Sarnawi saat melakukan reses di lokasi pemberian vaksin COVID-19 di dekat tempat tinggal di  Desa Teluk  Batang Selatan Gg. Bayur Permai Kecamatan Teluk Batang.

Dalam reses tersebut kader Partai Demokrat itu mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi COVID-19 dan tidak mudah percaya terhadap disinformasi yang tersebar di dunia maya tentang vaksinasi COVID-19 yang banyak tidak benar.

“Saya pastikan bahwa vaksin adalah aman dan halal untuk itu saya himbau kepada masyarakat agar turut serta membantu pemerintah  mensukseskan vaksinasi,” imbau dia.

Kegiatan reses merupakan masa dimana anggota DPRD  istirahat dari persidangan dan perwakilan masyarakat yang terhormat tersebut  diberikan hak untuk bertemu dengan konstituen guna mencari serapan aspirasi