Akun FB Bang Midji Sebut Sanggau Ada Seorang Positif COVID-19 Hari Ini

Akun FB Bang Midji Sebut Sanggau Ada Seorang Positif COVID-19 Hari Ini


radarkalbar.com-SANGGAU – Jagat maya di Kalbar cukup dikagetkan, adanya penambahan orang positif COVID-19 sebanyak 23 orang pada, Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 12.40 Wib hari ini.

Data ini diunggah Gubernur Kalbar Sutarmidji melalui akun facebooknya bernama Bang Midji.

Dalam postingan itu merincikan tambahan 23 orang positif. Dimana sebanyak 23 orang tersebut berasal dari Kota Pontianak 15 orang, Kabupaten Mempawah 3 orang, Landak 2 orang, KKR 1 orang, Sanggau 1 orang dan Singkawang 1 orang.

“Warga Kalbar jangan panik, sekarang ada tambahan positif COVID-19 sebanyak 23 orang. Dan itu ada 7 tenaga kesehatan, sebagian berada di rumah sakit, sebagian OTG. Ayo tetap waspada dan tetap dengan gaya hidup sehat. Yang sudah negatif pertama juga semakin banyak, hanya saja harus menunggu hasil swab 1 kali lagi. Kalau negatif, maka dinyatakan sembuh,” tulisnya.

Bagi masyarakat seluruh daerah di Kalbar, Bang Midji berharap lebih waspada.

“Gunakan rapid tes semaksimal mungkin, agar kita bisa tahu lebih cepat untuk mengobatinya,” sambungnya.

Baca juga

Sementara, guna untuk meng-crosscheck terkait adanya penambahan untuk Kabupaten Sanggau yang dinyatakan positif COVID-19 tersebut. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting Apt saat dikonfirmasi melalui whattshappnya pada pukul 17.59 Wib tak merespon.

Pewarta : Tim liputan.
Editor     : admin radarkalbar.com