Warga Dusun Jonti, mencoba jalan hasil pengerjaan TMMD


  • Senin, 13 April 2020
  • 23:44 WIB
  • Warga Dusun Jonti, mencoba jalan hasil pengerjaan TMMD

    Sanggau (ANTARA) – Personel Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau Regtas ke-107 Kopda Sutikno dan beberapa anggota lainnya bersama warga  berjalan melihat hasil pengerjaan Satgas TMMD  yang sudah selesai 100 persen di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (13/4/2020).

    Program TMMD ke- 107 Kodim 1204 Sanggau yang dilaksanakan kurang lebih hampir satu bulan telah menyelesaikan beberapa sasaran yang ada di dusun Jonti salah satunya adalah peningkatan jalan dusun Jonti yang sudah selesai 100 persen pengerjaanya sepanjang 4,8 Km dan lebar 12 meter.

    Koptu Sutikno mengatakan dengan penuh kegembiraan bersama warga Dusun Jonti menyempatkan waktu senggangnya menjelang istirahat bekerja berjalan bersama warga dan anak-anak menikmati  jalan yang baru selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Regtas.

    Terlihat sambil sambil tersenyum dan kadangkala tertawa bersama sama.

    “Harapanya kepada masyarakat dengan selesainya pengerjaan peningkatan jalan di Dusun Jonti hendaknya kedepan bisa saling bergotong royong untuk bersma sama menjaga dan merawat yang sudah selesai dibangun ini,” ujar Koptu Sutikno.

    Baca juga: Prajurit Satgas TMMD pasang atap tempat wudhu dan MCK Masjid Al Muttaqin
    Baca juga: Jelang berakhirnya TMMD prajurit rehab balai dusun
    Baca juga: Manfaatkan waktu luang, prajurit TMMD bermain kelereng bersama anak-anak




    Like it? Share with your friends!