Terima Mandat Sebagai Ketua DPC, Robby Akan Bekerja Keras Bersama Seluruh Kader Gerindra Sanggau


  • Selasa, 11 Agustus 2020
  • 19:12 WIB
  • Terima Mandat Sebagai Ketua DPC, Robby Akan Bekerja Keras Bersama Seluruh Kader Gerindra Sanggau


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto resmi mendapatkan mandat dari DPP Partai Gerindra sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau. Mandat diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H Yuliansah di Kantor DPD Partai Gerindra Kalbar, Selasa (11/8/2020).

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto menyampaikan bahwa akan bekerja keras bersama seluruh kader Gerindra yang ada di Kabupaten Sanggau dalam memajukan Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

    “Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar berpesan agar menjalankan amanat dengan sungguh-sungguh,” kata Robby, Selasa (11/8/2020).

    Anggota DPRD Sanggau itu menilai bahwa Ketua DPD Gerindra Kalbar sangat mendukung kaum muda untuk maju.

    “Bahkan beliau ucapkan agar tidak segan-segan berkomunikasi dan sampaikan keluhan apabila ada hambatan di lapangan. Saya berterimakasih atas kepercayaan partai serta rekomendasi dari Ketua DPD,” ujarnya.

    Serahkan SK DPC di 6 Daerah, Yuliansyah : Besarkan Gerindra

    Robby pun yakin kedepan Partai Gerindra akan maju dan lebih baik lagi.

    “Tentunya ini bukan tugas yang mudah, Tetapi karena dorongan dan pengarahan dari Ketua DPD langsung seberat apapun tugas ini kami yakin dapat di jalankan dengan baik,” tegasnya.

    Untuk itulah, lanjut Robby, pesan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar akan kami sampaikan ke pengurus dari tingkat DPC sampai ranting.

    “Dengan slogan setia bergerak untuk Indonesia Raya. Kami berharap partai ini akan semakin solid dan di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (*)




    Like it? Share with your friends!