PT Antam Salurkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans kepada PMI Sanggau


  • Senin, 23 Maret 2020
  • 20:45 WIB
  • PT Antam Salurkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans kepada PMI Sanggau


    SANGGAUPT Antam Tbk UBPB Kalbar menyalurkan bantuan CSR satu unit mobil ambulans kepada PMI Kabupaten Sanggau.

    Penyerahan berlangsung di depan Kantor Bupati Sanggau, Senin (23/3/2020).

    Hadir juga Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, General Manajer PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Anas Safriantna.

    Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus dan penggurus PMI Kabupaten Sanggau lainya.

    VIDEO: Saat PT Antam Salurkan Bantuan Mobil Ambulans ke PMI Sanggau

    Bupati Sanggau yang juga Pelindung PMI Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada PT Antam yang sudah menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulans kepada PMI Kabupaten Sanggau.

    “Dan tentu bisa digunakan PMI Kabupaten Sanggau untuk kepentingan kemanusiaan, disamping kepentingan kemanusiaan yang rutin sebagai tugas mereka adalah bagaimana darah tetap tersedia,” katanya.

    PH sapaan akrabnya menambahkan mengingat saat ini kita harus waspada terhadap penyebaran COVID-19, ia meminta kepada Ketua PMI, lantaran mereka masuk dalam gugus tugas, memastikan bahwa ambulans ini bisa digunakan.

    “Kita berdoa janganlah, tapi kita dalam mitigasi bencana ada kewajiban kita untuk memastikan sarana dan prasarana kita,”ujarnya.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengaskan bahwa kita harus belajar dari pengalaman daerah lain untuk harus peduli terkait Covid-19 ini.

    “Mungkin sekarang kita pikir ini santai-santai saja, tapi yang benar adalah menjaga diri kita sendiri. Saya minta kepada masyarakat Sanggau Jangan meributkan soal imbauan dan lainya tapi ayolah dari kesadaran diri. Itu yang penting, karena ketika menyelamatkan diri kita bearti kita menyelamatkan orang lain,” tegasnya.




    Like it? Share with your friends!