Prajurit TMMD dan ibu-ibu laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan


  • Rabu, 25 Maret 2020
  • 19:34 WIB
  • Prajurit TMMD dan ibu-ibu laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan

    Sanggau (ANTARA) – Bersama ibu-ibu di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas bersama anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan setempat, Rabu (25/3/2020).

    Ela salah seorang ibu rumah tangga setempat, tampak ikut serta turun bergabung dalam pembersihan untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu dalam kerja bhakti tersebut.

    Kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih sehingga udara menjadi segar.

    Baca juga: Prajurit TMMD menyempatkan diri berolahraga
    Baca juga: Penimbunan jalan dimulai, begini realisasi pelaksanaannya

    Selain itu juga disampaikan merupakan salah satu budaya gotong royong yang harus selalu dihidupka terus ditengah tengah lingkungan masyarakat, sehingga masing masing punya tanggung jawab kebersihan dan cinta keasrian lingkungan, harapanya.

    Dan SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo mengatakan  pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibat secara bersama sama  masyarakat dengan membudayaka semangat hidup bersama bergotong royong membersihkan lingkungan Dusun Jonti.

    ”  Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana  yang nyaman, bersih dan indah, ” ungkapnya.

    Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos tentang COVID-19
    Baca juga: Pelaksanaan TMMD ke -107 Kodim 1204 Sanggau ditinjau Waaster Kasdam XII Tpr
    Baca juga: Dandim Putussibau apresiasi TMMD Sanggau ditengah wabah Corona
    Baca juga: Warga Dusun Bukong dukung keberadaan TMMD

     




    Like it? Share with your friends!