Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau, Bupati Sanggau Sampaikan Terimakasih TNI Ciptakan Masyarakat Kondusif


  • Selasa, 18 Agustus 2020
  • 23:28 WIB
  • Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau, Bupati Sanggau Sampaikan Terimakasih TNI Ciptakan Masyarakat Kondusif

    Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau, Bupati Sanggau Sampaikan Terimakasih TNI Ciptakan Masyarakat Kondusif

    (DISKOMINFO-SGU)

    SANGGAU, telah dilaksanakan pisah sambut Dandim 1204 /Sanggau Dari Letkol lnf.Gede Setiawan kepada Letkol lnf.Affiansyah, S.P , bertempat di Pendopo Kampong Wisata Sentana, Kab.Sanggau, selasa (18/8/2020) pukul 19.00 WIB.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP M.Si beserta istri, Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si beserta istri, Sekda Sanggau Ir.Kukuh Triatmaka, MM beserta istri, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi, S.Ik MH beserta istri, Wakil Ketua ll DPRD Kab.Sanggau beserta istri, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, SH MH, Ketua Pengadilan Negeri sanggau Arief Budiono, SH MH, Kepala rutan kls ll/ B Sanggau Acip Rashidi, Perwira Staf Kodim 1204 /Sanggau, Danramil Jajaran Kodim 1204 /Sanggau, Kepala OPD Kab.Sanggau,Anggota DPRD Kab.Sanggau, Direktur perusahaan dan Tokoh masyarakat.

    Dandim lama menyampaikan banyak kesan  selama tinggal dan berdinas di Kab.Sanggau, saya merasa sangat familiar di sanggau karena  seolah saya ada di kampung halaman sendiri di bali. Banyak momen – momen Kegiatan besar  yang tidak bisa dilupakan, kebersamaan bersama pejabat,forkopimda dan tokoh masyarakat sanggau sangat terasa, di Kab.Sanggau seluruh budaya di akomodir  dengan  dibaik dan kesempatan untuk mengembangkan budayanya.

    Selama COVID-19, betul betul saya rasakan kedekatan dan kerjasama terutama dengan kepala dinas kesehatan dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

    Masalah Karhutla, semoga masyarakat kita bisa merubah pelan pelan pola berladang dengan bertani, dan mengolah lahan tanpa bakar. Pesan saya jalinan antara kodim dan forkopimda bisa berlanjut, baik dari kegiatanya maupun yg lainya, sehingga kalau ada permasalahan bisa tertangani dengan baik.

    Kepada Dandim baru diharapkan bisa mengembangkan diri di kabupaten sanggau, agar sanggau selalu bangga mengukir sejarah. Kepada seluruh perwira dan Danramil jajaran, dukung Dandim kalian apapun perintahnya laksanakan itu adalah demi kebaikan satuan, juga untuk membantu kesejahteraan masyatakat dan menjaga kondusifitas, kerjasama yg terjalin di tingkatkan lagi.

    Terimakasih kepada seluruhnya, minta maaf apabila ada hal atau salah khilaf mohon di maafkaan, Ujarnya.

    Dandim baru dalam sambutannya sangat berkesan di Kab.Sanggau, saya akan melanjutkan apa yang sudah baik diperbuat dan di laksanakan oleh Dandim lama, kemaren saya baru datang sebagai Dandim sanggau dan langsung melaksanakan gowes bersama Danrem dan jajaran forkopimda dan kemaren ada kunjungan Pangdam Xll / Tpr, karena  Sanggau merupakan tempat transit dan semoga kedepannya hubungan bersama pemerintah daerah semakin erat, Tegasnya.

    Sambutan Bupati sanggau menyampaikan hari ini kita melaksanakan pisah sambut, ini merupakan tradisi, kita bersyukur malam ini bisa melaksanakanya walaupun dlm situasi COVID-19 ini. Kesan saya bersama Dandim lama, saya pribadi merasa punya sahabat yg sehobby dengan saya, saya kenal beliau sebagai pribadi yg ramah,  beliau orangnya tegas dan pingin cepat apalagi dengan urusan perbatasan, beliau sangat gigih bekerja, karhutla sering terjun langsung kelapangan saat memadamkan api bersama saya. Terima kasih banyak hal yg akan di kenang baik positif dan negatifnya.

    Saat beliau di Kab.Sanggau banyak hal yang di kenang, kepada Dandim baru beserta keluarga saya ucapkan selamat datang. Inilah Kab.Sanggau dengan 4000 lebih jumlah penduduknya terdiri dari berbagai suku bangsa.

    Kita jaga Kebersamaan ini, semoga sanggau selalu aman.

    Persit sangat luar biasa selalu bekerja bersama sama dengan ibu – ibu pkk beliaukita. Semoga Dandim lama makin semangat dan karir menjadi semakin lebih baik.

    Acara Selanjutnya penyerahan cindera mata dari forkopimda kepada Dandim lama dan sebaliknya dari Dandim lama kepada forkopimda.

    Acara di tutup dengan sesi foto bersama.




    Like it? Share with your friends!