Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Sosok, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah Sosok, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau



//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H, menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sanggau di Masjid Nurul Jannah, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu. Jumat (22/03/2024).

Usai menghadiri Festival Ramadhan di Kecamatan Tayan Hilir, Pj. Bupati Sanggau beserta rombongan bertolak menuju Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu untuk menghadiri Safari Ramadhan.

“Saya tidak ingin mengatakan kalau kehadiran saya di sini itu secara kebetulan, tetapi ini merupakan suatu niat dari kami semua dan atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa untuk bisa berkunjung ke Masjid Nurul Jannah ini untuk melaksanakan Safari Ramadhan bersama Bapak Ibu semua,” ujar Suherman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Ia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada Umat Muslim di Kecamatan Tayan Hulu.

“Semoga Ibadah Puasa yang dijalankan oleh Bapak Ibu semua berjalan lancar, mendapatkan berkah, sehingga menjadi amal ibadah dan mencapai hari kemenangan usai menjalankan ibadah puasa ini,” sambungnya.

Ia berpesan, mari menjaga toleransi antar sesama umat beragama, sehingga keharmonisan dapat terjalin, khususnya di Kabupaten Sanggau.

“Saya ingin berpesan kepada Bapak Ibu semua, di Kabupaten Sanggau itu salah satu Kabupaten yang beragam suku, adat, budaya dan agama. Untuk itu Saya minta kita semua untuk sama-sama saling menghargai antar umat beragama, karena saya yakin dalam semua agama pasti mengajarkan itu dan mengajarkan kebaikan,” pesannya.

Penulis  : Izar

Editor    : E.A.Lusy