Pimpin Langsung Apel Pasukan Ops Ketupat Kapuas, Ini Pesan Bupati Sanggau


  • Rabu, 5 Mei 2021
  • 13:07 WIB
  • Pimpin Langsung Apel Pasukan Ops Ketupat Kapuas, Ini Pesan Bupati Sanggau

    Pimpin Langsung Apel Pasukan Ops Ketupat Kapuas, Ini Pesan Bupati Sanggau

    Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si Memimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kapuas Tahun 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Iduf Fitri 1442 H yang dilaksanakan di halaman kantor Polresta Sanggau pada rabu pagi (05/05/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K M.H, Dandim 1402 Sanggau Letkol lnf.Affiansyah, S.P, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau dan peserta apel dari berbagai instansi terkait.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau membacakan sambutan dari Kapolri dan menyampaikan sikap dukungan kepada pemerintah pusat terkait dengan himbauan agar tidak melakukan mudik pada saat liburan Idul Fitri mendatang dan ia pun ingin bahwa masyarakat Sanggau taat dan patuh serta mengajak menggunakan media yang ada untuk melakukan silahturahmi.

    Selanjutnya Bupati Sanggau menyampaikan bahwa saat ini vaksin masih terbatas dan belum mampu melakukan tracking untuk seluruh masyarakat dan ia berpesan agar stok ketersediaan swab antigen tersedia.

    Di akhir sambutannya Paolus Hadi mengajak seluruh jajaran dan instansi serta seluruh masyarakat untuk bersatu padu agar Sanggau tetap sehat, tetap patuhi protokol Kesehatan dan berpesan kepada yang mengikuti apel untuk memberikan contoh disiplin prokes dan pastikan diri sehat dulu karena kalau tidak sehat tak bisa kita melayani masyarakat.




    Like it? Share with your friends!