Penimbunan jalan dimulai, begini realisasi pelaksanaannya


  • Rabu, 25 Maret 2020
  • 17:48 WIB
  • Penimbunan jalan dimulai, begini realisasi pelaksanaannya

    Sanggau (ANTARA) – Pelaksanaan TMMD Regtas ke- 107 Kodim 1204 Sanggau telah memasuki hari ke-10 dan masih berjalan terus.

    Salah satunya kegiatan peningkatan jalan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, sudah mulai kegiatan penimbunan jalan.

    Terlihat satu unit dump truck sedang bekerja penimbunan jalan. Dan anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Koptu Heronimus terlihat sedang serius mengawasi sekaligus mengarahkan dalam penimbunan jalan tersebut.  

    Koptu Heronimus dalam mengawasi penimbunan bahu jalan. Selain bahu jalan yang ditimbun yang kurang rata atau yang bergelombang ditimbun. Agar menghasilkan jalan yang rata sehingga pemakai akses  tersebut nyaman dan aman.

    “Karena jalan baru dibuka dibutuhkan beberapa kubik tanah untuk membuat jalan menjadi rata atau penimbunan dilaksanakan dimana jalan yang kurang yang bergelombang dilakukan penimbunan. Mengingat kondisi cuaca yang sering berubah berubah, maka waktu kondisi cuaca bagus pengerjaan penimbunan jalan dipercepat dan dikebut penimbunanya.  Hal ini dilakukan guna pencapaian pekerjaan sesuai waktu yang telah ditargetkan,” pungkasnya.

    Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos tentang COVID-19
    Baca juga: Pelaksanaan TMMD ke -107 Kodim 1204 Sanggau ditinjau Waaster Kasdam XII Tpr
    Baca juga: Dandim Putussibau apresiasi TMMD Sanggau ditengah wabah Corona
    Baca juga: Warga Dusun Bukong dukung keberadaan TMMD




    Like it? Share with your friends!