PEMKAB SANGGAU GELAR KERJA BAKTI DI DESA MENGKIANG DALAM RANGKA HUT SANGGAU 402


  • Sabtu, 17 Maret 2018
  • 21:25 WIB
  • PEMKAB SANGGAU GELAR KERJA BAKTI DI DESA MENGKIANG DALAM RANGKA HUT SANGGAU 402

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau gelar kerja bakti untuk Sanggau bersih di Desa Mengkiang tepatnya di lokasi Makam Raja Mengkiang, Sabtu pagi (17/3/2018).

    Hadir pada kesempatan ini Sekda Kab.Sanggau A.L.Leysandri, SH, Asisten III Setda Kab.Sanggau Joni Irwanto, S.IP dan diikuti masing-masing dari perwakilan SKPD Kab.Sanggau.

    Kegiatan kerja bakti guna untuk mewujudkan Sanggau bersih, kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan kegiatan Tapak Tilas yang akan datang. Selain itu juga untuk mewujudkan rasa syukur dan terimakasih kita kepada para Raja atau pejuang kita terdahulu yang sudah memperjuangkan Khususnya Sanggau dari para penjajah dan ancaman bahaya lainnya. Jadi sudah sepatutnya kita menghargai perjuangan mereka terdahulu yang mana sekarang kita sudah bisa merasakan dan menikmati dari hasil susah payah perjuangan mereka tersebut dalam memperjuangkan Sanggau ini. Maka dari itu kita sebagai masyarakat Sanggau untuk bisa tetap sama-sama menjaga kebersihan disekitar lokasi makam raja Mengkiang dan juga sebagai bukti tongkak sejarah asal kota Sanggau.

    Penulis : Alfian

    Editor : Izar




    Like it? Share with your friends!