Laka Maut Truk dan Bus di Tayan Hilir, Anak Sekolah Jadi Korban Satu Tewas


  • Kamis, 6 Februari 2020
  • 12:20 WIB
  • Laka Maut Truk dan Bus di Tayan Hilir, Anak Sekolah Jadi Korban Satu Tewas


    SANGGAU – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sanggau. Kali ini terjadi di Jl. Raya Tayan-Batang Tarang, tepatnya di KM 16 Tayan, Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir, Kamis (6/2/2020).

    Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dump truck dengan bus yang mengakut anak sekolah terjadi sekitar pukul 05:45 WIB, dan mengakibatkan korban luka berjumlah 4 orang dan 1 tewas ditempat.

    “Korban merupakan anak sekolah yang ada dalam bus, satu korban meninggal dunia. Kecelakaan melibatkan truk dengan bus yang berpenumpang anak sekolah,” ujar Kapolsek Tayan Hilir, IPTU Sagi saat dikonfirmasi Tribun, Kamis (6/2/2020) siang.

    Untuk sopir dump truk, kata dia, mengalami luka keseleo di bagian lutut sebelah kanan. Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih didalami oleh pihak Polsek Tayan Hilir. 

    Seorang Pelajar Tewas Dalam Kecelakaan Truk dan Bus di Jalan Raya Tayan Hilir, Korban Lain Luka-luka

    Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Trya Sefna menjelaskan kronologi Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil truk dan sebuah bus di Jalan Raya Tayan-Batang Tarang, KM 16 Tayan, Desa Tebang Benua, Kecamtan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kamis (6/2/2020).

    Kronologi kejadian, Ranmor R6 L Truk yang kemudikan NH melaju di Jalan Raya Tayan Batang Tarang dari arah Kecamatan Balai menuju Simpang Ampar Tayan Hilir.

    “Sesampainya di KM 16 Tayan pada saat setelah melewati tikungan terdapat Ranmor R6 jenis L Truk yang berjalan perlahan melihat hal tersebut pengemudi R6 L Truk NH berusaha mendahului Ran R6 yang berjalan perlahan tersebut,”katanya.

    Namun pada saat mendahului terdapat Ranmor R6 Bus yang dikemudikan RB sedang berbelok arah sehingga terjadilah benturan antara R6 L Truk yang dikemudikan NH dan R6 Bus yang di kemudikan RB.

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!