Kadin Sanggau Berkomitmen Untuk Bersinergi Dengan Semua Pihak Dalam Membangun Bumi Daranante


  • Kamis, 18 Februari 2021
  • 19:09 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com

    Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sanggau,kembali berkomitmen untuk mendukung dan berupaya untuk bersinergi dengan Program pembangunan pemerintah pusat maupun daerah khususnya di Kabupaten Sanggau. 

    Haltersebut Dipastikan oleh Bambang Rusbandi Selaku Ketua Kadin. kabupaten Sanggau bahwa dirinya  siap mendobrak percepatan pembangunan bersama Bupati Sanggau dalam rangka pemulihan ekonomi di masa Pendemi COVID-19 mendukung program Presiden RI Joko Widodo sesuai visi misi Sanggau maju dan terdepan diantaranya pemulihan perekonomian di daerah perbatasan Entikong.

    Didalam kepengurusan Kadin yang baru Bambang Rusbandi meminta seluruh jajaran pengurus Kadin Sanggau meningkatkan kinerja, bermitra dengan semua pihak terkait menjalin kemitraan untuk memajukan pembangunan di Bumi Daranante.

    “Seiring berjalannya percepatan pembangunan di wilayah perbatasan Entikong sudah selayaknya Kadin Sanggau ambil bagian bersama pemerintah mewujudkannya,”tegas Bambang Rusbandi, Kamis (18/2/2021) di sela sela rapat terbatas pengurus Kadin Sanggau di lantai 2 Aming Caffe Sanggau.

    Dirinya berharap dengan Hadirnya Kadin di Kabupaten Sanggau dapat membawa perubahan yang signifikan khususnya bagi kabupaten Sanggau yang di mana berbatasan langsung dengan Malaysia. (Kornelis) 


    Like it? Share with your friends!