Disbunnak Sanggau Hadiri Musrenbang Kecamatan Bonti


  • Rabu, 12 Februari 2020
  • 16:11 WIB
  • Disbunnak Sanggau Hadiri Musrenbang Kecamatan Bonti

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan agenda rutin tahunan pemerintah untuk menyerap usulan dan kebutuhan masyarakat sebagai dasar menyusun program kegiatan pembangunan kedepannya.

    Di tahun 2020 ini dengan mengusung tema Peningkatan pelayanan publik pada aspek kesejahteraan rakyat melalui pemerataan ekonomi, pertumbuhan PDRB dan kesejahteraan sosial berlandaskan tujuan pembangunan berkelanjutan, Musrenbang di Kecamatan Bonti di buka dan dipimpin oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil KAB. SANGGAU selaku koordinator (Rabu, 12-2-2020).

    Hadir pada Musrenbang tsb Camat Bonti, Kapolsek dan Danramil Bonti, anggota DPRD, OPD Kab Sanggau, para Kades serta masyarakat Kec. Bonti.

    Berbagai usulan yang disampaikan oleh masing – masing Kades dari hasil musrenbang desa telah dirangkum di Kecamatan dan akan dijadikan usulan pada acara musrenbang tingkat Kabupaten.

    Kesempatan juga diberikan kepada masing – masing OPD untuk menyampaikan program kegiatan Tahun 2020 dimana Disbunnak yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian (Marselus Junihardi, S. Hut) memaparkan beberapa program kegiatan yang menjadi tupoksi dari Disbunnak seperti Peremajaan Sawit Rakyat (PSR), fasilitasi penerbitan STDB serta penanganan terhadap wabah penyakit rabies.

     

    DPP

    Like it? Share with your friends!