Curah Hujan Tinggi, Kepala DBM SDA Sanggau Minta Pelaksana Proyek Segera Laksanakan Pekerjaan


  • Senin, 20 Juli 2020
  • 08:55 WIB
  • DBM SDA Sanggau Tandatangani Kontrak dengan Penyedia Jasa Pemenang Tender, Undang 11 Perusahaan


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri meminta agar para pelaksana proyek yang sudah selesai melaksanakan proses lelang agar segera melakukan tindakan di lapangan.

    “Cuaca sekarang tidak bersahabat, curah hujan cukup tinggi. Saya minta para kontraktor yang sudah selesai lelang segera mulai kerja,” katanya, Minggu (19/7/2020).

    Hendri menjelaskan bahwa sudah memerintahkan staf untuk membantu pelaksana proyek agar cepat mengurus administrasi pekerjaan yang sudah selesai tender.

    100 Warga Korban Kebakaran Rumah Betang di Kapuas Hulu Mengungsi, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

    “Di lapangan para kontraktor juga harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk membantu melancarkan pekerjaan,” tegasnya.

    Hendri menambahkan bahwa untuk pelaksana yang sudah melakukan termen pencairan uang muka agar segera melaksanakan pekerjaan.

    “Jika dalam waktu dua minggu belum juga melakukan eksen maka akan kita berikan surat peringatan. Karena kontrak batas waktu pekerjaan sudah ditentukan dan tertuang di dalam kontrak.”

    “Konsultan pengawas juga sudah kami minta untuk memantau progres pekerjaan mengingat cuaca sekarang tidak memungkinkan,” pungkasnya. (*)

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!