Bamag Sanggau Komitmen Penuh Berikan Dukungan Moril Kepada Gugus Tugas Covid-19


  • Rabu, 29 April 2020
  • 07:43 WIB
  • Bamag Sanggau Komitmen Penuh Berikan Dukungan Moril Kepada Gugus Tugas Covid-19


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Sekretaris Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Sanggau, Pdt Petrus Musa menegaskan bahwa Bamag Sanggau berkomitmen penuh memberikan dukungan moril kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau.

    “Kami sepenuh hati mengambil posisi dengan mendoakan eksistensi kerja, karya dan upaya kongkrit pemerintah pusat dan daerah dalam mengelola langkah-langkah taktis dan praktis guna memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjalankan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Baik social distancing, phsyical distancing dan disiplin mengenakan masker ketika harus keluar,”katanya, Rabu (29/4/2020).

    “Harapan kami, lanjutanya, dalam Masa-masa seperti ini semua warga masyarakat Sanggau khususnya agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap produktif dalam mengelola berbagai kewajiban dan tidak melukai komitmen bersama untuk menjaga hidup aman, rukun dan damai antar sesama anak bangsa,”tambahnya.

    Penggurus Bamag Sanggau Periode 2019-2022 Dikukuhkan, Ini Harapan Dewan Sanggau

    “Agar umat kristiani khususnya untuk selalu membawa dalam Doa-doa pribadi dan komunal agar tuhan berbelas kasihan bagi negeri tercinta NKRI, agar segeralah berakhirnya covid-19. Dan dengan rasa saling hormat dan tenggang rasa, kami masyarakat Kristen memberikan dukungan agar pelaksanaan puasa saudara/i kami yang muslim berjalan dengan baik,”katanya.

    “Adalah kerinduan BAMAG, agar Bapak Bupati dan jajaran tetap berkomitmen utuh dan penuh dengan anugerah Allah dalam memimpin dan membangun Sanggau yang maju dan terdepan. Tuhan Yesus memberkati,”tukasnya.




    Like it? Share with your friends!