Audisi GEGE MEIMEI 2017 – DISPORAPAR


  • Kamis, 22 Juni 2017
  • 20:40 WIB
  • Audisi GEGE MEIMEI 2017 - DISPORAPAR

    DISPORAPAR Sanggau – Audisi Pemilihan Gege dan Meimei Kalimantan Barat kembali digelar tahun ini. Sebagai salah satu agenda tahunan Yayasan Gege Meimei Indonesia, acara ini diharapkan mampu menjadi wadah positif untuk anak-anak muda Kalbar. Untuk di  Kabupaten Sanggau, jadwal Audisi GEGE MEIMEI telah diselenggarakan pada hari sabtu, 6 Mei 2017 di  Kantor DISPORAPAR Sanggau.

    Menurut Panitia Pemilihan Gege dan Meimei Kalimantan Barat, Angelia Kholesta, tahun ini Yayasan Gege Meimei Indonesia mengembangkan sayap mereka ke beberapa kabupaten/kota. Kurang lebih 12 kabupaten/kota menjadi target zona audisi untuk Pemilihan Gege Meimei 2017 termasuk di Kabupaten Sanggau.

    Pemilihan Gege Meimei sendiri bertujuan untuk mencari duta budaya dan Pariwisata Tionghoa di Kalimantan Barat. Hal yang unik dari pemilihan yang satu ini; peserta pemilihan bisa ikut bergabung selama mereka termasuk keturunan Tionghoa.

    Tahun ini Pemilihan Gege Meimei Kalbar  melibatkan 12 Kabupaten/Kota. Pemilihan diadakan di Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Mempawah, dan Kabupaten Kubu Raya.

    Peserta Audisi GEGE MEMEI yang telah terseleksi akan dikarantina dan dilatih kepribadiannya, Jiwa Kebangsaan, Keterampilan berbahasa asing seperti Bahasa Inggris, Mandarin, bahkan peserta yang berbakat akan diberikan Beasiswa untuk bersekolah di Perguruan Tinggi.

    Yayasan Gege Meimei Indonesia mempunyai harapan besar bahwa kedepanya seluruh muda-mudi Indonesia khususnya muda-mudi Tionghoa yang berada di KALBAR dapat berpartisipasi membangun dan mempromosikan Pariwisata dan Budaya di setiap Kabupaten yang diwakilinya.


    Like it? Share with your friends!