Pimpin Apel Pagi, ini pesan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau

Pimpin Apel Pagi, ini pesan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau


Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di halaman Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau dipimpin langsung oleh Kadis Bunnak dan diikuti seluruh ASN & Tenaga Kontrak Disbunnak Kab. Sanggau, Senin, 7 Juni 2021.

Dalam amanatnya, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau, H. Syafriansyah, SP, MM. mengingatkan agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan rencana kegiatan yag sudah dibuat, dan segera menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana sampai bulan Juni ini.

Selain itu, kepada seluruh rekan-rekan ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan sebaik mungkin agar terhindar dan mencegah penyebaran Covid-19 mengingat pandemi di Kab Sanggau sendiri penyebarannya masih tinggi. Beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk menjauhi narkoba, baik di Lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal.  

Menurutnya, tidak ada toleransi apabila ada ASN yang terjerat narkoba, selain akan mendapatkan sanksi dari instansi terkait, proses hukum akan tetap berlanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Diharapkan ASN dan Tenaga Kontrak dapat menjadi pelopor di lingkungannya dalam pemberantasan narkoba dan tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba.


DPP
More Stories
Sinegritas TNI Polri Dalam Menyambangi Warga Binaan
Sinegritas TNI Polri Dalam Menyambangi Warga Binaan