PENYERAHAN BANTUAN DARI BANK KALBAR CABANG SANGGAU UNTUK MAL PELAYANAN PUBLIK – DPMPTSP

PENYERAHAN BANTUAN DARI BANK KALBAR CABANG SANGGAU UNTUK MAL PELAYANAN PUBLIK – DPMPTSP


//DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Kepala DPMPTSP Kab. Sanggau, Alipius (kiri) dan Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau, Bahtiar (kanan) saat serah terima bantuan fasilitas pendukung pencegahan penyebaran COVID – 19

Peduli dengan kesehatan masyarakat dan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Sanggau, Bank Kalbar Cabang Sanggau menyalurkan bantuan sarana tempat cuci tangan berupa tong air dan wastafel kepada DPMPTSP Kabupaten Sanggau untuk ditempatkan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Sanggau yang berkunjung ke MPP.

Penyerahan bantuan oleh Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau, Bahtiar kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sanggau, Alipius ini digelar di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau, yang merupakan eks bangunan gedung pasar Rawa Bangun pada Kamis (5/11/2020).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sanggau, Alipius sangat mengapresiasi pemberian bantuan berupa sarana/prasarana pendukung dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID – 19) serta untuk memenuhi protokol kesehatan yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau ini.

Kepala Seksi Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kabupaten Sanggau, Theofilus Panggilingan, ST, di ruang kerjanya saat dikonfirmasi mengenai prihal tersebut membenarkan adanya penyerahan bantuan dari Bank Kalbar Cabang Sanggau kepada DPMPTSP Kabupaten Sanggau. “Sudah ada berbagai bentuk bantuan yang diberikan dari beberapa pihak yang turut peduli dengan kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, seperti alat automatic thermal detector dari Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Pengurus Daerah Kalimantan Barat saat beberapa minggu kemarin. Kali ini juga ada bantuan dari Bank Kalbar Cabang Sanggau kepada kita.” jelas Theofilus.

“Semoga saat MPP sudah beroperasi, barang bantuan ini bisa bermanfaat bagi semuanya dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran COVID – 19 di wilayah Kota Sanggau.” Pungkasnya lebih lanjut. (RS)


More Stories
Cuci Tangan Wajib Dilakukan Sebelum Masuk Mako Polsek Sanggau Ledo
Cuci Tangan Wajib Dilakukan Sebelum Masuk Mako Polsek Sanggau Ledo