Paolus Hadi Lantik Tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sanggau 

Paolus Hadi Lantik Tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sanggau 



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipusatkan di Aula lantai II Kantor Bupati Sanggau, Selasa (5/5/2020). 

Hadir menyaksikan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

Kemudian Para Kepala OPD dan para Camat turut menyaksikan pelantikan tersebut melalui Video Conference (Vidcon). 

Hadiri Pelantikan BPSK Sintang, Ini Harapan Wabup Askiman

Adapun nama-nama yang dilantik, diantaranya, Andri Sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, Swamba Andonowarih sebagai Kasi Pengolahan Data Kependudukan Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, Yusnarni sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, Rabiul Andri Fathowari sebagai Kasi Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau. 

Kemudian, Samuel sebagai Kabid Pelayanan Catatan Sipil, Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, Niriu sebagai Sekretaris Inspektorat Sanggau, dan  Libertus Toto Martono sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sanggau. 

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa sebagian besar pejabat yang dilantik adalah pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau. 

“Hal ini juga sudah dilakukan secara prosedural dan ditetapkan dengan keputusan Menteri Dalam Negeri sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 76 Tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pada unit kerja yang menangani urusan administrasi Kependudukan di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” kata Paolus Hadi.

Paolus Hadi sapaan akrabnya mengatakan bahwa pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilaksanakan tersebut untuk mengisi jabatan struktural yang lowong dan mutasi.

“Pada beberapa jabatan tertentu dalam rangka mengoptimalkan kinerja perangkat daerah dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi kepala daerah,” ujar Paolus Hadi.

Hasil Pemuktahiran, DPT di Singkawang April Ini 160.786 Jiwa




More Stories
Perayaan Hari Raya Idul Adha Keluarga besar BPKAD
Perayaan Hari Raya Idul Adha Keluarga besar BPKAD