KABAR SANGGAU – Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sanggau Budi Darmawan didampingi jajaran pengurus lainnya menemui Penjabat Bupati Sanggau Suherman di ruang kerjanya, Jumat 26 Juli 2024.

Salahsatu tujuan dari pertemuan atau audiensi MBABM dengan Penjabat nomor satu dijajaran Pemkab Sanggau tersebut terkait pelaksanaan festival Melayu ke-13 tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan digelar di Pontianak bulan Oktober 2024 mendatang.

Ditemui wartawan usai audiensi, Ketua MABM Sanggau Budi Darmawan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesediaan penjabat Bupati Sanggau menerima pengurus MABM Sanggau.

“Pertemuan ini juga momentum silaturahmi dengan beliau. Banyak hal yang kami diskusikan dengan beliau termasuklah kontribusi MABM dalam memajukan pembangunan Sanggau melalui sektor adat dan budaya,” ujar Budi Darmawan.

Dari pertemuan tadi, lanjut Budi sapaan akrabnya, penjabat Bupati Sanggau sangar mendukung bahkan mensuport kegiatan adat dan budaya MABM, termasuk adat dan budaya etnis lainnya

Baca juga: Penjabat Bupati Sanggau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola MABM




Share.
Exit mobile version