//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H hadiri malam penganugerahan Sabang Merah Award terkait tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan Kabupaten Sanggau Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau, dengan tema yang diusung “Sanggau membangun melibatkan perusahaan”. Kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel Harvey Sanggau, Kamis malam (25/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menyampaikan bahwa di dalam Peraturan Daerah Kabupaten Sanggau Nomor 10 Tahun 2012 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Peraturan Bupati Sanggau No. 107 Tahun 2021 Tentang Penyelanggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan disebutkan bahwa tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan bertujuan mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat maupun perusahaan itu sendiri.

“Saya selaku Penjabat Bupati Sanggau atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan-perusahaan yang telah bersedia bersama-sama membangun Kabupaten Sanggau, baik secara langsung dan tidak langsung, melalui kegiatan fisik dan non fisik, bantuan sosial dan hibah serta bantuan lainnya yang disalurkan bagi masyarakat Kabupaten Sanggau. Dan penganugerahan ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kami atas upaya yang telah bapak/ibu lakukan demi mewujudkan Kabupaten Sanggau yang terus maju dan terdepan,” ucap Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H.

“Selamat kepada para pemenang, teruslah berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Sanggau, bagi yang belum memperoleh nominasi agar tetap optimis dan berupaya lebih maksimal dan meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version