TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Penjabat Pj Bupati Sanggau Suherman menghadiri acara reuni purna APDN Pontianak se-Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau tahun 2024 di Mess Pemda Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu 8 Juni 2024 malam.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Sanggau mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga besar alumni APDN Pontianak di Kabupaten Sanggau.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi kami, karena ditunjuk sebagai tuan rumah reuni para alumni APDN Pontianak yang juga merupakan senior-senior saya dan rekan-rekan perjuangan sebagai bagian dari aparat pemerintah di Provinsi Kalbar,” katanya.

Masjid Agung Sanggau Bakal Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Suherman mengatakan, alumni APDN di Pemerintahan Daerah sudah banyak memberikan sumbangsih untuk Provinsi Kalimantan Barat, baik dari ilmu, tenaga dan loyalitas yang mendukung penyelenggaraan pemerintah yang baik.

“Jiwa korsa atau rasa kebersamaan yang dipupuk sejak masa pendidikan menjadikan para alumni APDN memiliki semangat persatuan dan kesatuan, dalam keberagaman sebagai sebuah keluarga besar yang selalu terjaga dan terawat bahkan sampai setelah purna tugas,” jelasnya.

Mudah-mudahan silaturahmi yang terjalin melalui reuni ini dapat melepas kerinduan pada masa-masa pendidikan dan saat melaksanakan tugas sebagai birokrat.

“Semoga kiranya kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua, terutama terhadap rekan-rekan yang masih aktif bertugas di pemerintahan,” pungkasnya. (*)




Share.
Exit mobile version